PERATURAN FBS SOAL PROMO BONUS KETAHANAN 60%

Klien kami terhormat!

Mohon diperhatikan bahwa persyaratan promosi baru telah diumumkan pada situs FBS dan di Personal area.

Bonus 60% mendapatkan popularitas yang luar biasa dan cinta dari klien kami karena mulai 08.08.2014 ditambahkan secara otomatis! Ini bukan kebetulan karena sekarang kerugian klien dibagi dengan FBS dalam proporsi 60%/40%. Itu luar biasa, belum pernah terjadi sebelumnya di pasar FOREX! Namun ada kebutuhan untuk merubah persyaratan dan menambah beberapa poin baru.

FBS selalu bekerja demi klien kami dan kami terus memberikan klien kesempatan meraih kesuksesan, tetapi kasus pelanggaran berat memaksa kami untuk merubah persyaratan dan menambah poinnya yang diperlukan.

Sayangnya kasus hedging bonus menjadi sangat umum. Dalam hal ini kami mengambil tindakan serius terhadap pelaku bonus hingga memutuskan perjanjian kerja dengan klien! Klien lain yang tidak melanggar aturan bisa terus menggunakan bonus dan mendapatkan keuntungan banyak selama tradingnya.

Kami meminta Anda mengikuti semua persyaratan promosi untuk menghindari insiden yang tidak menyenangkan. Demikian itu menjamin Anda bisa menggunakan bonus untuk mengingkatkan profit Anda.

Semoga Anda sukses selalu selama trading bersama FBS!
- See more at: http://www.idnfbs.com/id/news/2014-08-18/25541-peraturan-promosi-menguntungkan-bonus-60-fx-airbag-telah-diumumkan#sthash.gW2QV9d1.dpuf

Berita Ekonomi - Trading Fundamental news